Mutilasi di Bus Mayasari

Polisi Masih Mencari Kepala Korban

VIVAnews - Polisi hingga saat ini masih mencari potongan tubuh korban mutilasi, yang potongan tubuhnya ditemukan dalam dua kontong plastik berwana merah di dalam bus Mayasari Bhakti P-46 jurusan Kalideres - Pulogadung.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Bagian tubuh yang masih dicari polisi adalah bagian kepala korban, yang tidak ditemukan bersama potongan tubuh di dalam bus Mayasari Bhakti.

Korban diketahui bernama Hendra warga Jalan Teriti, Desa Karet, Kotabumi, Tangerang. Laki-laki berusia 40 tahun pemilik tato macan.

Kapolsek Cakung Kompol Yayat Popon Ruhyat kepada VIVAnews membenarkan, soal adanya penangkapan tersangka pembunuhan tersebut. "Ya benar. Tapi coba saja tanya ke Polda (Metro Jaya). Kasus ini sudah ditangani Polda," ujar Yayat.

Tersangka telah ditangkap polisi pada Minggu 26 Oktober 2008 sore, oleh anggota Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya di daerah Temanggung, Jawa Tengah. Namun polisi masih belum mau memberikan identitas pelaku pembunuhan tersebut.

Saat ini penyidik Polda Metro Jaya telah memintai keterangan sopir angkot jurusan Kotabaru - Tangerang, yang diduga kuat mengetahui persis peristiwa pembunuhan tersebut.

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024