Caleg Bermasalah

Wulan Diberi Waktu Sampai Jumat

VIVAnews – Partai Amanat Nasional akan menarik artis Wulan Guritno bila tidak bisa memenuhi syarat administrasi hingga batas waktu 30 Oktober 2008. Lalu, mengganti namanya dari bursa calon legislatif.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Selasa 28 Oktober 2008, mengatakan partainya akan mengikuti mekanisme. Apabila ada calon lagislatif yang tidak memenuhi syarat, katanya kepada VIVAnews, akan ditarik dan menggantinya dengan yang lain.

Artis itu sebelumnya terbelit masalah syarat administrasi. Ia mendaftar ke Partai Amanat Nasional satu bulan sebelum penutupan pengumpulan syarat administrasi. Itulah sebabnya, kemungkinan besar Wulan tidak mampu mengejar deadline. Sempat berhembus isu pemalsuan ijazah karena  Wulan tidak bisa menunjukkan ijazah.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Menurut Zulkifli, sebenarnya Wulan tidak berminat masuk partai.  Tapi, akhirnya ia bersedia masuk bursa calon legislatif karena Partai Amanat Nasional terus melobi.

Ditanya apakah Partai Amanat Nasional tidak menghitung sisa waktu untuk memenuhi syarat, Zulkifli mengatakan tidak menyangkanya. “Kan kita mencari tokoh. Kita coba. Namanya usaha. Kami kira satu minggu kelar untuk persyaratan, kenyataannya lama.”

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024