KPU Tetapkan Daftar Calon Malam Ini

VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum menggelar rapat pleno untuk menetapkan daftar calon untuk Pemilu 2009 malam ini. Sebelum pleno digelar, partai-partai masih diberi kesempatan melihat rancangan daftar calon tetap (DCT), jika setuju, tinggal ditandatangani.

Rapat pleno yang menentukan nasib ribuan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah ini akan digelar di aula lantai 2, gedung KPU, di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu, 29 Oktober 2008, pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat. Wakil sejumlah partai seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, dan Partai Damai Sejahtera terlihat sudah hadir untuk membubuhi tanda tangan.

Rapat pleno KPU malam ini menindaklanjuti pemarafan rancangan DCT yang dilakukan partai-partai pada Selasa (28 Oktober 2008) malam lalu. Sejauh ini, baru diketahui 71 calon yang telah dicoret dari daftar calon sementara (DCS).

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024