Jelang Eksekusi Amrozi cs

Amrozi cs Belum Dipertemukan Keluarga

VIVAnews-Kordinator Tim Pembela Muslim Achmad Michdan membantah informasi yang menyebutkan tiga terpidana mati bom Bali I Amrozi, Ali Gufron dan Imam Samudra sudah dipindahkan ke tempat khusus.

"Tidak benar, belum dipindahkan, tidak ada penjemputan. Jadi masih seperti biasa, kalaupun ada penambahan pasukan polisi yah memang kerjaan mereka untuk mengamankan," ujar Achmad Michdan saat dihubungi VIVAnews, Jumat 31 Oktober 2008.

Semantara mengenai pemanggilan keluarga korban terkait permintaan terakhir oleh ketiga terpidana kepada keluarga, Achmad Michdan mengungkapkan bahwa sampai dengan detik ini belum ada informasi dari Kejaksaan.

"Sampai saat ini kami belum mendapat informasi apapun, mengenai pelaksanaan eksekusi, begitupun soal pemanggilan keluarga agar tiga terpidana dapat dipertemukan untuk yang terakhir kalinya juga belum," tegas Michdan.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang
Sopir pontang-panting mengejar truk yang melaju sendiri.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Sebuah truk pengangkut ekskavator berjalan sendiri di jalan tol Kalikangkung Semarang. Video truk jalan sendiri di tol Kalikangkung itu viral setelah diunggah akun IG.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024