Butik Chic Sarah Jessica Parker

VIVAnews - Sarah Jessica Parker, siapa yang tidak mengenalnya. Pemeran Carrie Bradshaw dalam serial Sex and The City ini, setelah mengeluarkan parfum dengan aroma lembut Lovely dan Covet, kini ia mulai merambah ke dunia fashion. Bekerja sama dengan Steve & Barry's designer, Sarah mendirikan butik bernama Bitten.

Bitten memiliki desain yang simpel dan chic, membuat siapapun yang melihatnya akan tergoda untuk mengoleksinya. Uniknya, berbeda dari butik yang dimiliki artis Hollywood lain, harga yang ditawarkan Bitten cukup terjangkau. Yaitu, tidak lebih dari US$ 19,98 .Wah, cukup menggoda, kan?

Bagi Sarah, ini adalah impiannya. Menciptakan fashion line atau label busana yang menawarkan harga terjangkau buat semua orang, khususnya wanita. Prinsipnya, dengan mengenakan busana casual koleksinya, para wanita juga bisa tampil chic dan gaya dalam segala suasana. Tak mengherankan, baru beberapa minggu butik ini dibuka, Sarah sudah memiliki ratusan pembeli. Pelanggan pun makin bertambaha, setelah koleksinya ditampilkan dalam Oprah Winfrey Show.

Meski harganya terjangkau, kualitas koleksi baju, sepatu, tas, dan aksesori lainnya tetap bagus. Model dan rancangannya pun tak kalah dengan label busana ternama lain. Koleksi Bitten terdiri dari berbagai macam fashion item. Mulai dari baju, celana, jaket, tas, sepatu hingga dompet.

Desain Bitten ini sangat merefleksikan gaya dan selera fashion Sarah Jessica Parker. Dengan warna-warna lembut dan ready to wear, koleksi Bitten cocok untuk ke kantor atau sekadar berjalan-jalan.

Dengan motif floral yang ringan dan sentuhan warna lembut koleksi mini dress dari Bitten terihat sangat manis. Tidak hanya itu, koleksi jaket pun sangat bervariasi, mulai dari jaket kulit hitam klasik, blazer dengan warna terang, hingga jaket putih panjang.

Sarah memang sengaja membuat desain yang simpel dan dapat dipakai semua wanita. “Fashion is not luxury, it's a right”, ujar Sarah. Untuk ukuran, Sarah juga sangat mengerti bahwa setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Untuk ukuran pakaian tersedia dari XS hingga XXL, sedangkan untuk celana dari 0 hingga 22. Sepatu tersedia dengan ukuran 5 hingga 11.

Sayangnya, penjualan koleksi Bitten belum bisa dilakukan secara on line. Jika ingin membelinya Anda harus mendatangi toko Steve & Barry's yang tersebar di semua negara bagian di Amerika Serikat. Tetapi jika ingin melihat koleksinya sebelum berbelanja lihat saja di www.bittensjp.com.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024