'Bent It Like Darren'

VIVAnews - Judul di atas bukan film baru pesaing film "Bend It Like Beckham" yang menjadikan Beckham pusat cerita film. Namun pujian yang dilayangkan pecinta Tottenham Hotspur atas Darren Bent yang mencetak hattrick dalam ajang Piala UEFA, Kamis 6 November 2008 (Jumat dinihari WIB).

Dalam partai kontra Dynamo Zagreb di White Hart Lane, Bent menulis cerita heroiknya di menit 30 dan 33. Gol ketiga diciptakan pemain 24 tahun itu di menit 70. Gol Tom Huddlestone 11 menit sebelumnya, melengkapi keunggulan Spurs jadi 4-0.

Bent kembali mejadi striker haus gol di tangan pelatih baru, Harry Redknapp. Berbanding 180 derajat ketika Bent dan kawan-kawan masih dibesut Juande Ramos. Saat itu, tandem Bent dengan Roman Pavlyuchenko mati angin di lini depan. Tak ada kemenangan yang bisa mereka persembahkan. Pav malah terlihat masih bingung dengan pola permainan Inggris. Pemain Rusia itu hanya berlari dengan kepala kosong tanpa tahu kemana rekan-rekannya akan membawa bola.

Semua cerita kelam itu kini sudah dikubur dalam-dalam baik oleh Pav maupun Bent. Spurs perlahan tapi pasti mulai bangkit. Piala UEFA yang tadinya terasa bak jarum penambah derita, berubah jadi lebih bersahabat. Poin tiga dari pertandingan dini hari tadi menempatkan Spurs di peringkat dua klasemen Grup D.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024