Presiden Yudhoyono Senang Dicalonkan PIB

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Indonesia Baru (PIB) untuk kembali maju dalam Pemilihan Presiden 2009. Namun Yudhoyono baru menjawab secara resmi setelah Pemilu April 2009.

Juru Bicara Kepresidenan, Andi Mallarangeng, mengatakan, Presiden menghargai baik partai politik dan masyarakat yang telah mendukungnya kembali. "Itu hak mereka memberikan dukungan," kata Andi di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin, 10 November 2008.

Namun, jelas Andi, Presiden belum melakukan komunikasi dengan partai-partai lain. Presiden saat ini tetap fokus pada tugas negara untuk mengatasi krisis global. Meski mendapatkan dukungan dari sejumlah partai, pencalonan resmi Yudhoyono menunggu hasil Pemilu legislatif.

Sebelumnya, PIB secara resmi mendukung Yudhoyono untuk maju dalam menjadi Presiden. PIB beralasan, Yudhoyono sukses sebagai Presiden.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024