Pakar Telematika Berpolitik Dengan Teknologi

VIVAnews - Calon legislatif dari Partai Demokrat Roy Suryo memasuki dunia politik lewat teknologi. Roy juga memetakan "musuh" dan para pesaingnya di daerah pemilihan I Yogyakarta, dengan menggunakan kemampuan teknologi yang dimilikinya.

"Saya mencoba memasuki dunia ini (politik) dengan teknologi," ujar pakar telematika, Roy Suryo, dalam perbincangannya kepada VIVAnews, Selasa dini hari, 11 November 2008.

Roy juga sudah memetakan kekuatan lawan dari partai lain yang berada di dalam satu daerah pemilihan dengan dirinnya. Dengan begitu, Roy semakin yakin untuk maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Jakarta.

"Saya sudah tahu kira-kira lawan yang berat itu siapa. Yogyakarta itu tidak ditaburi bintang-bintang. Tidak ada artis satupun. Tidak ada juga petinggi partai dari pusat," yakin pria yang bernama asli Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo ini.

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Kemnaker mengajak perusahaan untuk memiliki komitmen yang tinggi sekaligus terlibat partisipasi aktif dalam menanggulangi Tuberkolosis di tempat kerja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024