Ancelotti Puji Mourinho

VIVAnews - Internazionale Milan akhirnya kembali menjadi yang teratas di Serie A.  Tim besutan Jose Mourinho itu menggusur saudara tuanya, AC Milan. Anehnya, Carlo Ancelotti malah melayangkan pujian buat Mourinho.

Meski mengaku kecewa timnya kembali dikangkangi Nerazzurri, namun, Ancelotti rupanya berjiwa besar. Tanpa sungkan pelatih Rossoneri itu memuji pesaingnya di Kota Milan itu.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Ancelotti mengaku yakin Mourinho akan menjadi aset berharga Nerazzurri. Tak hanya itu, Ancelotti juga yakin taktik pelatih asal Portugal itu akan semakin berkembang di Serie A.

"Saya rasa Mourinho adalah seorang pelatih yang mempunyai kemampuan hebat untuk mengkomunikasikan taktiknya dengan pemain. Selain itu, ia akan menjadi aset terbesar di Internazionale Milan," ujar Ancelotti seperti dilansir Goal, Selasa, 11 November 2008.

Keyakinan Ancelotti bukan tanpa alasan. Dua kemenangan Javier Zanetti cs di masa-masa kritis menjadi dasar keyakinan Ancelotti. Nerazzurri memang mencatatkan kemenangan di masa-masa kritis. Terakhir, Julio Cruz mampu memberikan kemenangan bagi Inter saat bersua Udinese.

“Mungkin saat ini Mourinho memang selalu dibanding-bandingkan dengan Roberto Mancini. Namun Mourinho akan terus berkembang dan akan seimbang dengan sendirinya," jelas Ancelotti.

Hingga giornata ke 11, Internazionale Milan memang mampu unggul satu poin dari Rossoneri. Dan pekan ini, pujian Ancelotti akan dibuktikan Mourinho saat Zanetti cs akan melawat ke Stadion Renzo Barbera, markas Palermo.

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024