Dua Mantan Petinggi BPPN Datangi KPK

VIVAnews - Dua mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), Syafrudin Tumenggung dan I Putu Gede Ari Suta mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu 19 November 2008.

Mereka berdua tiba hampir bersamaan pada pukul 12. 45 WIB. Menurut Syafrudin, kedatangannya di komisi antikorupsi itu untuk hadir dalam gelar perkara kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Jawaban yang berbeda dilontarkan Ari Suta saat ditanya wartawan mengenai kedatangannya. "Cuman jadi guru," kata Suta yang menggunakan batik biru sesaat turun dari mobil Jeep berwarna putih dengan nopol B 8593 DD. Di tangan, Suta membawa tas kulit berwarna hitam.


Beberapa saat setelah kedatangan mereka, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Ade Nasution dan anggota Dewan Perwakilan Daerah, Marwan Batubara juga mendatangi KPK. "Kami mau mendesak pengusutan kasus BLBI. Kami akan menemui Sekjen," ujar Ade.
 
Ade juga menyangsikan alasan Kejaksaan Agung soal data BLBI. "Tidak mungkin data BLBI hilang begitu saja karena alasan terjadunya kebakaran di Kejagung," tambahnya.

PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus
Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024