Carrick Lebih Baik dari Lampard & Gerrard

VIVAnews - Timnas Inggris boleh menempatkan Frank Lampard dan Steven Gerrard sebagai pilihan pertama. Namun, tidak bagi Bryan Robson.

Legenda Manchester United itu lebih mengidolakan Michael Carrick. Tentu saja, karena Carrick adalah suksesornya di Old Trafford.

"Satu-satunya alasan, ia (Carrick) telah menunggu lama kesempatan ini karena cedera. Saya yakin jika dalam kondisi 100 persen, Fabio Capello akan menjadikannya sebagai bagian penting skuadnya," ujar Robson kepada Manchester Evening News, Kamis, 20 November 2008.

Robson memang lebih mengenal sosok Carrick dibanding Lampard dan Gerrard. Pasalnya, Carrick saat ini juga menjadi andalan lini tengah The Red Devils.

"Dia sangat cerdas, pengumpan ulung dan menempatkan diri. Bagi saya, dia seperti lahir untuk sepakbola internasional. Inggris mempunyai banyak pilihan di lini tengah, namun tidak ada yang seperti Carrick," kata sang legenda.

Robson juga menempatkan Carrick di atas Lampard dan Gerrard. Carrick dianggap mempunyai karakter yang berbeda.

"Lampard dan Gerrard, termasuk Gareth Barry lebih condong sebagai pencetak gol. Sedangkan Carrick berbeda," ujar Robson.

Di pertandingan kontra Jerman, dini hari tadi, Carrick menjadi andalan Fabio Capello. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mampu menjawab kepercayaan Capello. Alhasil, Inggris berhasil mempermalukan tuan rumah Jerman 2-1.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024