Polisi Grebek Pabrik Shabu

"Jangan Ditutup Kepalanya, Biar Malu"

VIVAnews - Tujuh tersangka kasus narkoba dibawa dari pabrik shabu di Taman Ratu, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ke Polda Metro Jaya, Jumat, 21 November. Saat mereka dibawa puluhan orang yang menonton menyoraki para tersangka.

Ketujuh tersangka dibawa sekitar pukul 13.15 WIB dengan menggunakan empat mobil. Keempatnya adalah Nissan X-Trail hitam B 2167 GM, Toyota Corolla Altis B2857 EY dan Toyota Harrier hitam B 23 CK  dan Toyota Van biru B 1100 MB. Ada dua polisi yang menjaganya di tiap-tiap mobil.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Arman Depari tampak memimpin proses pemindahan tersangka.

Saat digiring ke Polda Metro Jaya, ketujuh tersangka itu diborgol dan kepalanya ditutupi plastik hitam. Warga sekitar yang menonton pun protes. "Ngapain ditutup mukanya. Jual barang haram tuh," teriak sejumlah warga.
 
Polisi baru memindahkan para tersangka, sedangkan barang buktinya masih berada di lokasi. Sejumlah polisi juga tampak masih berjaga-jaga.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024