Benitez Gantikan Schuster?

VIVAnews - Meski meraih kemenangan 1-0 atas Recreativo Huelva, Minggu, 23 November 2008 (WIB), posisi pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, masih saja tergoyang. Kali ini nama pelatih Liverpool, Rafael Benitez, masuk sebagai calon pengganti Schuster.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Rafa dianggap layak menduduki jabatan terhormat di Santiago Bernabeu karena memiliki jam terbang tiga tahun bersama Valencia.

Bersama Rafa pula, Liverpool dua kali masuk final Liga Champions. Bahkan sukses menjadi juara musim 2004-2005 melalui pertandingan dramatis melawan klub Italia, AC Milan.

Schuster memang terlihat seperti pesakitan dalam sembilan pertandingan terakhir El Real di segala kompetisi. Empat pertandingan diantaranya gagal ia menangkan.

Yang paling menyakitkan tersingkir di ajang Piala Raja oleh klub divisi III, Real Union. Belum lagi dua kekalahan beruntun dari Juventus di ajang Liga Champions.

Sebelum pertandingan dini hari tadi, Schuster sempat kekeuh tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Tidak ada alasan saya untuk pergi. Saya yakin mendapatkan dukungan dari klub dan hanya itu yang diperlukan untuk melanjutkan pekerjaan ini," ujar Schuster seperti dilansir Goal.

Selain nama Rafa, sebelumnya sudah muncul nama Carlo Ancelotti (Milan), dan mantan pelatih Valencia, Quique Sanchez Flores.Namun sekencang apapaun badai menerjang, Madrid sementara ini masih bertahan dengan nahkoda bernama Schuster.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Apalagi, arahan nahkoda asal Jerman itu dalam pertandingan dini hari tadi berhasil menipiskan jarak El Real dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

Tambahan tiga angka membulatkan poin El Real jadi 26. Sedangkan El Barca yang baru akan memainkan partai ke 12-nya dini hari WIB, mengemas 28 angka.

Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setiap orangtua wajib memberikan nafkah pada anak-anaknya. Nafkah yang diberikan seorang ayah kepada anak perempuan dengan laki-laki pun berbeda dalam aturan agama. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024