PKT Tersingkir dari Copa Indonesia 2008

VIVAnews- Langkah PKT Bontang di Copa Indonesia 2008 akhirnya berhenti di babak 48 besar. Menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua di Stadion Pendidikan Wamena, Minggu, 23 November 2008,  PKT takluk dengan skor telak 1-4.

Di leg pertama, PKT hanya mampu menahan imbang Badai Pegunungan-julukan Persiwa. Pertandingan yang digelar di Stadion Mulawarman, Botang itu berujung dengan skor 1-1.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Dengan hasil ini PKT kalah agregat 2-5 atas Persiwa dan harus tersingkir dari Copa Indonesia 2008. Sedankan Persiwa berhak melenggang ke babak 24 besar.

Tampil hadapan publik sendiri, Persiwa mengawali kemenangannya lewat gol yang dicetak oleh  Tutug Widodo di menit ke-21. Pieter Rumaropen memberpesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-43.

Dua menit berselang giliran Imanuel Padwa yang menyumbang gol bagi Persiwa. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Di babak kedua, PKT Bontang mencoba bangkit. Hasilnya, mantan striker PSIS, Imral Usman berhasil menjebol gawang Persiwa di menit ke-70. Namun skor 3-1 itu tak bertahan lama. Persiwa akhirnya menyempurnakan kemenangannya lewat gol Erick Lewis di menit 83'. Skor 4-1 untuk tuan rumah bertahan hingga pertandingan bubar.

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024