Preview Villarreal vs Man-United

Ronaldo, Kartu Truf Ferguson

VIVAnews - Kondisi Cristiano Ronaldo diragukan, tapi tetap dibawa Sir Alex Ferguson dalam lawatan ke El Madrigal, kandang Villarreal. CR7 akan dijadikan kartu truf Ferguson jika dibutuhkan, atau disimpan saja.

Winger Manchester United itu mengalami cedera saat timnya bermain imbang dengan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. CR7 terlihat terpincang-pincang saat ditarik keluar dalam laga itu.

Ronaldo sempat dikhawatirkan cedera. Tapi, fans United mendapatkan kabar bagus karena peluang Ronaldo untuk tampil kembali terbuka.

Seperti dilansir situs resmi United, Senin, 25 November 2008, Ronaldo telah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. Tentu, kondisi terbaru Ronaldo itu membuat Fergie dapat bernafas lega.

Pasalnya, peran Ronaldo sangat dibutuhkan saat The Red Devils melawat ke Stadion El Madrigal, Rabu, 26 Februari 2008 dini hari WIB nanti. Calon Pemain Terbaik Dunia 2008 berusia 23 tahun itu bisa jadi kartu truf United.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Apalagi, jika sang juara bertahan Liga Champions ini membidik juara Grup E. Jika United tertinggal dari Villarreal, maka Ronaldo bisa diturunkan, untuk mengejar hasil imbang, misalnya. Hanya dengan imbang, Setan Merah akan lolos sekaligus jadi juara grup.

Kabar bagus diterima, tapi masalah United tetap masih sama. Gary Neville, Dimitar Berbatov, Edwin Van der Sar dan Danny Welbeck tidak bisa memperkuat United di partai perebutan puncak Grup E Liga Champions itu.

Neville masih mengalami masalah dengan otot kakinya. Kemungkinan Neville baru bisa bermain saat United menjalani derby di Liga Inggris lawan Manchester City, akhir pekan nanti.

Sedangkan Berbatov dan Welbeck masih berkutat dengan cedera hamstring. Untuk Van der Sar, Sir Alex Ferguson memang sengaja menyimpannya.

Tak hanya itu, gelandang Paul Scholes juga tengah bergelut dengan cedera ligamen kakinya. Meski telah ikut berlatih dengan Wayne Rooney cs, namun Scholes masih rawan diturunkan.

United hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak knockout. Namun, hal itu tentu tidak akan mudah mengingat lawan mereka, Villarreal, berniat mengambil alih posisi sebagai juara grup.

Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen
Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Nusantara Power, Karyawan Aji

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

PT PLN Nusantara Power mencatatkan kenaikan aset setelah proses transformasi dan rebranding dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi subholding PT PLN (Persero).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024