Perbaikan Jalan, Warung Buncit Macet Total

VIVAnews - Dalam beberapa hari ini sebaiknya anda mencari jalan alternatif lain, jika hendak menuju kawasan kuningan, Jakarta Selatan. Jalan Warung Buncit dan Jalan Mampang Prapatan ke arah Kuningan macet parah.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Kemacetan terjadi akibat perbaikan jalan diruas Jalan Warung Buncit dan Jalan Mampang Prapatan ke arah Kuningan, dua alat berat terlihat terparkir di jalan yang sedang di perbaiki tersebut.

Bahkan jalan hanya digunakan satu ruas saja, akibatnya kemacetan sangat parah terjadi, mulai dari Jalan Mangga Besar, Pasar Minggu hingga kawasan lampu merah Kuningan.

Selain itu macet karena adanya perbaikan jalan yang sedang dilakukan di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Juga berdampak sehingga terjadi kemacetan di lalu lintas dari arah Cawang menuju Semanggi, banyak kendaraan yang tidak sabar melintasi jalan yang sedang diperbaiki.

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024