Tasya Tak Mau Jam Sekolah Diubah

VIVAnews - Rencana pengubahan jam masuk sekolah belakangan jadi buah bibir. Tasya, mantan penyanyi cilik yang kini duduk di bangku kelas dua SMA ini tak setuju.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Penyanyi kelahiran 22 November 1992 ini keberatan jika pemerintah menerapkan jam masuk sekolah menjadi 06.30 WIB. Karena itu berarti Tasya harus mengatur ulang seluruh jadwalnya. Mulai dari jadwal tidur, hingga syuting.

"Tapi kalau untuk kepentingan bersama masa aku harus egois. Kan harus mentaati peraturan sekolah dan pemerintah juga," tambahnya pasrah saat ditemui di Kafe Pisa Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 26 November 2008.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Jujur, pelantun 'Libur Telah Tiba' ini ngeri juga membayangkan jika peraturan tersebut benar-benar diterapkan nanti. Namun jika tujuannya baik, Tasya oke oke saja.

Selama ini, Ia mengaku selalu pergi tidur jam 10 setiap malamnya. Bintang 'Cinta Monyet Bersemi kembali' ini bermukim tak jauh dari sekolahnya, Al Azhar Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebegitu dekat rumah dan sekolah saja, Tasya pernah beberapa kali terlambat masuk sekolah. Akibatnya Tasya dihukum dan disuruh kembali ke rumah. "Jangan dicontoh ya," imbuh dara berponi itu sembari tersenyum.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Belajar dari kesalahan, kini Tasya belajar menggunakan waktunya seefektif mungkin. Jika kelak jam sekolah dimulai pukul 06.30 WIB, Ia memilih untuk langsung pulang. Dengan demikian, Ia bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat.

Penyanyi Vidi Aldiano dan Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, dalam acara bertajuk ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu bersama Vidi Aldiano', di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Program 'Garansi Tepat Waktu' ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024