Gemuruh di Luar Calderon Membakar Aguero

VIVAnews - Pertandingan antara Atletico Madrid versus PSV Eindhoven di Stadion Vicente Calderon memang tanpa penonton. Namun Sergio "Kun" Aguero tetap mengucapkan terima kasih kepada fans Rojiblancos.

Di pertandingan Grup D Liga Champions, Aguero cs berhasil menekuk Eindhoven 2-1 meski tanpa kehadiran pendukungnya di tribun penonton. UEFA melarang Atletico didampingi para pendukung di pertandingan, Kamis, 27 November 2008, dini hari WIB tadi.

Aguero mengaku termotivasi mendengar teriakan fans Rojiblancos di luar Stadion Vicente Calderon. Dukungan yang diberikan di luar stadion ternyata mampu mendongkrak semangat tim besutan Javier Aguirre itu.

"Sungguh tegang bermain di dalam stadion yang kosong. Tapi, kami tetap tahu fans kami datang. Dan kami mendengar dukungan mereka di luar Calderon yang membakar semangat," ujar Aguero seperti dilansir Goal, Kamis, 27 November 2008.

"Kami mendengar semua dorongan dan dukungan mereka. Kami mengucapkan banyak terima kasih," tambah striker Argentina itu.

Kini Aguero kembali fokus ke liga domestik. Tunangan putri Maradona, Giannina, itu sangat berambisi mengantarkan Rojiblancos ke zona Liga Champions.

Di hampir separuh jalan Liga Spanyol, Aguero cs hanya nangkring di peringkat 6 dengan torehan 18 poin. Atletico  tertinggal 11 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024