Preview Stuttgart vs Schalke

Debut Babbel di Bundesliga

VIVAnews - Markus Babbel akan menjalani debut pertamanya bersama Stuttgart di Bundesliga. Die Roten akan menjamu Schalke di Mercedes Benz Arena, Senin, 1 Desember 2008 dini hari WIB.

Debut pertama Babbel bersama Stuttgart sebenarnya di mulai saat Die Roten menjalani lawatan ke Sampodoria, pertengahan pekan ini. Babbel ditunjuk melatih jawara Bundesliga musim 2006-2007 itu menggantikan Armin Veh yang dinilai gagal mengangkat performa tim.

"Setiap pemain ingin memberikan respon saat melawan Schalke dan memiliki keyakinan tinggi. Hal terpenting yang perlu kami lakukan saat melawan Schalke adalah menyerang dan menunjukkan kami ingin menang," ujar Babbel seperti dilansir Goal, Minggu, 30 November 2008.

"Setiap individu harus memberikan semua kemampuannya selama 90 menit jika ingin meraih tiga poin," tambah mantan bek Bayern Munich itu.

Harapan besar Babbel juga terletak pada calon lawan mereka kali ini. Schalke juga tengah mengalami masalah. Di ajang UEFA lalu, Schalke secara mengejutkan ditaklukan tamunya dari Inggris, Manchester City, 2-0.

"Schalke juga mempunyai masalah, sama seperti kami. Merka akan mencoba segalanya untuk meraih tiga poin," tambah Babbel.

Babbel mengakui masalah timnya juga akan semakin komplek dengan absennya beberapa pilar mereka. Ludovic Magnin, Yildiray Bastürk dan si belia Sebastian Rudy akan absen di pertandingan itu.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental
Pemain Timnas Indonesia U-23

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Artikel mengenai Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia berada di posisi terpopuler pertama pada kanal trending

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024