Daniel 'Bond' Craig Dipuji Roger Moore

VIVAnews - Kritik pedas menghujani Daniel Craig, kala Ia tampil pertama kali menggantikan posisi Pierce Brosnan.Roger Moore salut pada aksi Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Craig dipuji oleh Roger Moore, dedengkot aktor yang memainkan peran James Bond terlama, mulai 1973 sampai 1985.

Moore bilang kepada sebuah media, Daniel Craig 'sungguh hebat' memerankan James Bond. Craig mampu membawa dimensi baru yang segar ke dalam karakter Bond tersebut.

Aktor yang kini berusia 81 tahun itu sudah beraksi di tujuh film Bond, mulai awal 1970-an hingga 1980-an. Moore mengaku, penampilan Craig dalam film thriller politik besutan Steven Spielberg, 'Munich' (2005) dan 'Sylvia' (2003) berjasa mengasah karakter Bond dalam diri Craig.

"Semua bagian (film) itu memiliki konsepsi bond yang sangat-sangat berbeda. Saya pikir dia (Craig) luar biasa hebat," tandasnya mengomentari akting Craig di film teranyar Bond, 'Quantum of Solace' seperti VIVAnews kutip dari Yahoo!News, Senin 1 Desember 2008.

Akting Craig dihujani kritikan oleh para penggemar James Bond. Mereka meragukan, mampukah aktor yang besar di panggung dengan pengalaman belum seberapa itu dapat memerankan agen mata-mata ternama itu.

Aktor tertua yang memulai debut sebagai Bond di usia 45 itu sedang berada di Hongkong dalam rangka mempromosikan buku autobiografinya, 'My Word Is My Bond'. Moore bilang, dia sudah melihat penampilan Craig sebagai mata-mata Inggris dalam 'Quantum of Solace."

Moore menambahkan, pertemuan pertamanya dengan Craig adalah saat keduanya menghadiri perayaan mengenang kreator karakter Bond, Ian Fleming, di London. Moore bilang, Daniel Craig adalah pria yang punya 'daya tarik'.   

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024