Hujan Deras Guyur Tebet

Pohon Tumbang Menimpa Empat Mobil

VIVAnews - Hujan deras yang menguyur kawasan Jakarta sore hari ini menyebabkan pohon tumbang dan sejumlah jalan di kawasan Jakarta Selatan tergenang air. Pohon tumbang menimpa empat mobil yang sedang parkir di bawah pohon itu.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib


Pohon tumbang terjadi di wilayah Jalan Tebet Raya No 98, Tebet, Jakarta Selatan. Pohon berjenis angsana berdiameter satu meter itu tumbang tepat di depan kantor redaksi majalah weeding dan menimpa empat mobil yang terparkir di halam kantor tersebut.

Mobil nahas itu antara lain  Kijang dengan nomor polisi B 8723 FT, dan mobil Sedan B 2227 MG, serta dua mobil yang telah dibawa pergi pimiliknya. Empat mobil itu  penyok - penyok

Peristiwa itu terjadi  sekitar pukul 15.00 WIB, saat hujan deras dan angin kencang mengharu biru kawasan Tebet.  Bahkan akibat kejadian itu kabel listrik putus dan menimbulkan percikan dan bunyi ledakan.

Warga bernama Saipudin yang menjual  rokok di kawasan tersebut mengatakan, pohon tumbang yang membuat kabel llistrik putus hampir menimpa warga yang sedang berteduh di bawahnya. Untung saja mereka cepat lari saat melihat pohon tersebut  tumbang.

Saat ini petugas Dinas Pertamanan Jakarta Selatan masih membersihkan pohon tumbang yang menupi jalan tersebut.

Genangan air terjadi di kawasan jalan Tebet Raya, kawasan Jalan Supomo, Pancoran, Jakarta Selatan, dan menyebabkan jalan terhambat.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024