Ombak Tinggi Hanyutkan Nelayan

VIVAnews - Akibat tingginya gelombang di Pantai Selatan, seorang penangkap udang Heri Gipawanan (27 tahun), hanyut terkena ombak pada pukul 17.00 WIB. Hingga saat ini, warga Bojong Rt 2 Rw 2, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut itu belum ditemukan.

Sejumlah petugas diturunkan untuk mencari Heri di sekitar Pantai Cikalong, tempat Heri hanyut, belum membuahkan hasil. Pengamatan VIVAnews di lapangan, petugas masih melakukan penyisiran di wilayah itu.

Menurut Asep Hidayat teman Heri yang berada di lokasi, kejadian berawal saat korban hendak menarik jaringnya. Namun ombak setinggi 2 meter tiba-tiba menerjang korban. "Jaring langsung membelit tubuh, dan ban yang digunakan lepas," ujar Asep, di Garut, Selasa 2 Desember 2008.

Heri dan Asep hanya menggunakan ban saat menjaring udang. Jarak lokasi kejadian dengan daratan sekitar 500 meter. "Saya langsung menepi, minta tolong orang," ujar dia. Sayangnya, setelah pertolongan datang, korban tidak ditemukan.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Laporan: Sigit/Bandung

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024