Panglima TNI Temui Kapolri

VIVAnews – Dua petinggi keamanan, Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal Djoko Santoso dan Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Bambang Hendarso Danuri akan bertemu di Markas Besar Kepolisian, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu 3 Desember 2008.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

”Dalam rangka silaturahmi biasa,” kata Juru Bicara Polisi, Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira, kepada VIVAnews.

Panglima, kata Abubakar direncanakan tiba pukul 11.00 WIB, sesuai jadwal pertemuan. ”Biasanya mengajak para staf. Tapi saya belum tahu siapa saja yang datang,” tambahnya.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Meski judulnya silaturahmi, bukan mustahil pertemuan itu juga membahas tentang kondisi keamanan Indonesia. “Bisa jadi masalah keamanan dibahas, terkait instruksi presiden,” katanya.

Terkait serangan teroris di Mumbai, India yang menewaskan setidaknya 195 orang dan peristiwa pendudukan dua bandara utama di Thailand oleh massa demonstran anti pemerintah, Presiden Yudhoyono meminta militer, polisi, dan aparat intelijen, waspada.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Pantauan VIVAnews di lokasi pertemuan, tampak mobil-mobil militer bersliweran. Aparat polisi militer juga tampak di lokasi.

Menurut informasi, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal  Agustadi Sasongko Purnomo sudah datang di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB.

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024