Agger, Calon Pengganti Maldini

VIVAnews - Bukan rahasia lagi AC Milan lama mencari pengganti bek kiri veteran Paolo Maldini. Milan kini coba mencarinya lewat sosok Daniel Agger.

Milan sangat tertarik memboyong Agger ke San Siro. Peluang Rossoneri semakin terbuka saat agen Agger dan Liverpool tak menemukan kesepakatan.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu, 3 Desember 2008, bek Denmark itu tak menui kata sepakat dengan kubu The Reds. Agger minta bayaran dua kali lipat mencapai 70.000 euro atau Rp 1,28 miliar per pekan.

Liverpool rupanya keberatan dengan tuntutan yang diminta Agger. Hal itu rupanya akan dimanfaatkan Rossoneri untuk menggaet bek 23 tahun itu. Agger diproyeksikan sebagai pengganti Maldini yang akan segera pensiun, akhir musim nanti.

Liverpool kini tengah terpecah konsentrasinya. Selain berusaha mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris, The Reds juga dipusingkan dengan belum jelasnya status pemain.

Selain Agger, The Reds juga belum menuntaskan kontrak Dirk Kuyt di Anfield. Penyerang asal Belanda itu juga tengah menuntut gaji tinggi pada manajemen Liverpool.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni
Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024