Kalla Sudah Nyaman Dipasangkan dengan SBY

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla dinilai sudah nyaman dipasangkan dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Alasan itulah, menurut mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung, yang menyebabkan Partai Golkar belum juga mengeluarkan kandidat calon presiden.

"Kalau JK sih happy saja dipasangkan dengan SBY," ujar Akbar Tandjung usai diskusi di Ary Suta Center, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Desember 2008.

Maka itu, Akbar menghendaki Golkar harus menentukan calon presiden dari sekarang. Akbar memang mengakui, peluang Jusuf Kalla untuk menjadi presiden juga tinggi. Tetapi, Akbar menyesalkan kebijakan Kalla yang juga belum menentukan sikap untuk mengusung siapa dalam pemilihan presiden mendatang. "Barangkali JK belum mau menentukan sikap. Mestinya sebagai pemimpin dia bisa menentukan sikap siapa calon presidennya dari sekarang," kritik dia.

Akbar pun khawatir, bila Golkar menentukan calon presiden pada saat-saat terakhir. Konsekuensinya, lanjut dia, Golkar tidak dapat menentukan tokoh yang berkualitas. "Bagaimana bisa menentukan calon presiden dari Golkar yang bagus," jelasnya.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024