Everton Bidik Striker Buangan

VIVAnews - Krisis lini depan membuat manajemen Everton terus berburu pemain. Setelah Henrik Larsson, kini bidikan The Toffees ditujukan pada duo eks striker Liverpool, Emile Heskey dan Michael Owen.

Dua pemain ini memang pernah menjadi kunci Liverpool saat menjuarai Piala UEFA, Piala FA dan Piala Liga 2001. Duet ini telah menjadi ujung tombak The Reds di 98 pertandingan dalam beberapa musim.

Heskey yang saat ini membawa bendera Wigan Athletic memang masih menunjukkan sisa-sisa keemasannya. Bahkan, kini Heskey mampu menembus skuad timnas Inggris.

Sedangkan Owen yang kini membela Newcastle United juga tengah maju mundur di St James Park. Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1998 itu akan hengkang dari The Magpies jika sang agen dan pihak klub tidak menemukan titik temu.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis, 4 Desember 2008, David Moyes telah menyiapkan dana 4 juta poundsterling untuk Heskey dan 5 juta poundsterling untuk Owen.

The Toffees memang mengalami masalah di lini depannya. Cederanya, Louis Saha dan James Vaughan semakin komplit dengan cederanya Yakubu Aiyegbeni.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024