Torres: Milan Tertarik pada Saya

VIVAnews – Fernando Torres bercerita soal ketertarikan AC Milan padanya. Andai Milan mengikutsertakan dirinya saat melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid, hasilnya bisa jadi lain.

Di awal musim 2007-2008 akhirnya Torres memutuskan untuk pindah ke Liverpool dari Atletico. Sebuah keputusan yang disyukuri Torres hingga kini.

“Saya tahu kalau saat itu Milan juga tertarik pada saya. Tapi pembicaraan hanya terjadi antara mereka (Atletico dan Milan).  Atletico tak pernah mengatakan kalau mereka berniat menjual saya sebelum pembicaraan dengan Milan berakhir,” ujar Torres seperti diberitakan Goal, Kamis 4 Desember 2008.

Walau tak jadi memperkuat Rossoneri, Torres akhirnya juga mendapatkan kesempatan untuk bermain di San Siro. Musim lalu, Liverpool bertandang melawan Inter Milan di Liga Champions.

“Saya begitu kagum saat itu. Sebelumnya belum pernah saya main di stadion itu. Ada terowongan yang sangat panjang. Kami saat itu sadar pertandingan akan lebih berat dari yang kami duga,” kenang Torres.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024