Undian Semifinal Piala Liga Inggris

Premier League vs Championship League

VIVAnews – Undian Piala Liga telah dilakukan. Para semifinalis, dua tim dari Premier League dan dua lainnya dari Championship League, akan memainkan partai semifinal yang akan digelar dalam dua leg.

Dalam undian yang dilakukan Sabtu 6 Desember 2008, tim Premier League Tottenham Hotspur akan menghadapi tim Champions League Burnley. Spurs yang merupakan juara bertahan akan menjadi tuan rumah di leg pertama.

Sementara itu MU di leg pertama akan bertindak sebagai tim tamu di kandang Derby. Derby musim lalu main di Premier League sebelum akhirnya terdegradasi. Jika berhasil mengatasi MU di semifinal, Derby akhirnya kembali merasakan main di partai puncak setelah terakhir kali merasakannya ketika menjadi juara Piala FA tahun 1946.

Leg pertama semifinal Piala Liga akan digelar 5 Januari 2009. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada 19 Januari.

Andai MU dan Spurs berhasil mengatasi lawan-lawan mereka, partai final nanti akan menjadi perjumpaan pertama kedua tim di final sebuah turnamen. Jika digabungkan, kedua tim sudah pernah lolos di 39 partai final, namun belum pernah bertemu satu sama lain.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024