Tinton Soeprapto Tak Dendam pada Marcella

VIVAnews - Keluarga besar Tinton Soeprapto mengaku tidak memiliki rasa dendam kepada artis Marcella Zalianty. Ananda Mikola, putra Tinton Suprapto, kini menjadi tersangka kasus penganiayaan kepada mantan rekan kerja Marella Zalianty, Agung Setiawan.

Apakah ada dendam dengan Marcella? "Tidak," ujar Tinton Suprapto usai menjenguk Ananda Mikola di Markas Polres Jakarta Pusat, Senin, 8 Desember 2008. Tinton tidak sendiri menemui Ananda. Tampak ada enam orang yang menemani Tinton menjenguk mantan juara F3 tingkat Asia tahun 2004 itu.

Ananda Mikola diduga diminta Marcella untuk membantu 'menangani' Agung Setiawan, yang tidak memenuhi kewajiban perjanjian kerjasama dengan Marcella. Berdasarkan keterangan sementara, Agung diduga diculik oleh orang suruhan Marcella dari Hotel Imperium, Jakarta.

Setelah itu, Agung dibawa ke Hotel Ibis, Jakarta Pusat. Di lokasi inilah, Agung diduga kuat menerima bogem mentah berkali-kali dan tindakan tidak senonoh lainnya. Ananda ternyata ada di lokasi kejadian dan diduga turut melakukan tindakan kekerasan.

Kini, Ananda, Marcella, dan tiga orang karyawan Marcella sudah ditetapkan menjadi tersangka. Mereka masih ditahan di Markas Polres Jakarta Pusat.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024