Bond Kembali ke Asalnya

VIVAnews - 'Quantum of Solace' kabarnya merupakan bagian tengah dari 'Trilogi Bond'. Jika benar begitu, film ke-23 mata-mata Inggris ini nanti bakal menjadi akhir rangkaian aksi Daniel Craig. Namun hal itu dibantahnya.

"Tidak mungkin. Saya sudah selesai dengan cerita tersebut. Saya ingin berbaring di tepi pantai selama setengah jam pada film berikutnya sambil minum segelas cocktail," tutur aktor Inggris itu.

Namun, VIVAnews kutip dari Screen Rant, Selasa 9 Desember 2008, ucapan 'Bond pirang' itu hanya sekadar sarkasme.

Lewat pernyataan tersirat Craig itu, tampaknya film seri ke-23 Bond akan kembali seperti dulu. Ciri khas karakter buatan Ian Fleming yang sempat hilang di film 'Casino Royale' dan 'Quantum of Solace' bakal kembali hadir.

Bagi yang sudah nonton dua film terakhir Bond yang diperankan Daniel Craig memang kurang terasa bumbu Bond-nya. Kekhasan agen rahasia 007 itu tidak muncul.

Perhatikan film terakhir Bond 'Quantum of Solace', 'Bond Pirang', Daniel Craig, tidak mengeluarkan sebaris pun kalimat yang selama empat puluh tahun jadi ciri khasnya "My name is Bond, James Bond".

Craig juga berkomentar perihal hadirnya kembali dua tokoh film Bond, yaitu Q, penyuplai mobil dan perkakas canggih Bond. Serta Moneypenny, sekretaris M. Katanya, hubungan antara Bond, M, Felix aman-aman saja.

Lantas, kapan Bond tampil lagi? "Kami tidak tahu kapan kami akan membuat film Bond berikutnya. Tak seorang pun yang memikirkan hal itu saat ini. Untuk sementara kami istirahat sejenak," tandas Craig.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024