PSSI Tak Merasa Punya Utang

VIVAnews – PSSI menanggapi dingin kasus dugaan penipuan. Mereka tak merasa punya utang kepada pihak-pihak terkait di Piala AFF U-16 dan Piala Kemerdekaan 2008.

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan PSSI kembali mencuat. Pihak-pihak yang merasa belum dibayar oleh PSSI saat penyelenggaraan Piala AFF U-16, Juli 2008, dan Piala Kemerdekaan, Agustus 2008, terus menuntut haknya.

Bahkan, mereka telah meminta bantuan pengacara. Total, PSSI belum menunaikan kewajibannya senilai Rp 840 juta.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Cek yang diterima Hotel Kaisar sebagai penginapan tim dan ofisial Piala AFF serta perusahaan rental mobil, bus dan laundry di Piala Kemerdekaan ternyata kosong alias tak bisa dicairkan.

“Kita tak merasa punya utang, karena tak pernah mengeluarkan cek kosong itu,” ujar Nugraha Besoes, Sekjen PSSI ketika dihubungi, Rabu, 10 Desember 2008. “Mengenai pemanggilan polisi, sampai saat ini belum ada, baik pada ketua umum maupun sekjen.”

Menurut Nugraha, Ketua Panitia Piala AFF U-16, Indra Maulana, jadi pihak yang bertanggungjawab. Pasalnya, Indra yang mengeluarkan cek kosong itu untuk membayar kewajiban pada Hotel Kaisar.

Sedangkan PSSI memang belum membayar kewajibannya di Piala Kemerdekaan. Sampai saat ini, PSSI baru mengeluarkan surat garansi akan membayar semua kewajibannya itu.

TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024