Rilis Buku 'Mereka Bicara Mega'

Akbar, Prabowo & Rokhmin Bicara Mega

VIVAnews - Peluncuran buku "Mereka Bicara Mega" berlangsung meriah di Hotel Sultan, Jakarta. Belasan tokoh-tokoh nasional menghadiri peluncuran buku setebal 245 halaman itu.

Tokoh-tokoh yang hadir antara lain pengamat politik Effendi Ghazali, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Effendi Simbolon, Ketua Fraksi PDIP Tjahjo Kumolo, Sekjen PDIP Pramono Anung, Ketua Umum Partai Bintang Reformasi Bursah Zarnubi, Fadjroel Rachman, sineas Garin Nugroho, musisi Franky Sahilatua, ekonom Rizal Ramli, Ketua Dewan  Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas, penguasa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Gubernur Gorontalo
Fadel Muhammad.

Dalam peluncuran buku yang digelar di ballroom Hotel Sultan, Jumat, 12 Desember 2008 itu, Sekjen PDIP menyatakan buku 'Mereka Bicara Mega' "Berisi beberapa banyak pandangan dari 38 tokoh tentang Ibu Mega."

Dana memang ketika dibuka, tulisan-tulisan tentang Mega ini disumbangkan tokoh-tokoh seperti Akbar Tandjung, Prabowo Subianto, Rokhmin Dahuri, Bursah Zarnubi, Sutiyoso, dan lain-lain sampai total 38 tokoh. Di cover belakang buku, tertulis tujuan buku ini untuk mengapresiasi kepemimpinan perempuan di Indonesia sekaligus menjembatani dialog isu-isu kontemporer seperti demokrasi, multikulturalisme dan gender. Buku ber-cover gambar Megawati setengah badan mengenakan kerudung merah ini disunting Zainun Ahmadi dan Rahadi Zakaria, dengan penerbit Yayasan Paragraf.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024