Emerson Salahkan Carlo Ancelotti

VIVAnews – Pemain tengah AC Milan, Emerson, melancarkan serangan pada Carlo Ancelotti. Emerson menilai pelatihnya itu sebagai penyebab kekalahan timnya dari Juventus.

Pada pertandingan di Stadio Olimpico Grande, Torino, Minggu 14 Desember 2008, Emerson ditarik keluar oleh Ancelotti saat pertandingan masuk ke babak kedua. Pada posisi Milan tertinggal 1-3, Emerson digantikan oleh Andriy Shevchenko.

“Ancelotti adalah penyebab kekalahan ini. Apa yang ada dalam pikirannya saat ia menarik saya keluar? Anda tidak akan menarik pemain tengah, seorang jenderal lapangan, saat tim Anda sedang dalam posisi tertinggal,” kata Emerson seperti dikutip Goal.

Di babak kedua Milan gagal mengejar ketinggalan. Milan pun kalah 2-4 dan gagal memelihara selisih poin dengan pimpinan klasemen Inter Milan.

“Jika saya tetap berada di lapangan, kami akan menang. Saya kecewa sekali. Semua orang tahu kondisi fisik saya dalam keadaan puncak.  Saya akan semakin baik saat pertandingan mendekati akhir. Apa yang Carlo harapkan dari Shevchenko. Dia sudah tua dan tak bisa berlari,” kata Emerson yang berusia 32 tahun.

Namun para pendukung Milan tampaknya tidak setuju dengan Emerson. Saat pemain Brasil itu meninggalkan stadion, ia dilempari tongkat oleh para pendukung timnya yang meneriakkan, “Pensiun dong, kakek!”

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
Pertemuan Presiden Jokowi dan jajarannya dengan Bos Freeport McMoran Richard C A

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

President Joko Widodo (Jokowi) is aiming to complete negotiations on increasing the government's stake in Freeport Indonesia to 61 percent by June 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024