Tahun Baru, Atletico Posisi 4 Saja

VIVAnews - Tak muluk-muluk target Atletico Madrid menutup lembaran 2008. Atleti hanya ingin finis di posisi 4 klasemen Liga Spanyol.

Kemenangan 2-0 atas Real Betis kembali mendudukkan Atleti di posisi top four La Liga atau Primera Liga. Dan pembesut Atleti, Javier Aguirre tentu jadi pihak yang sangat gembira.

Pasalnya, telah lama Los Colchoneros terlempar dari posisi itu. Ya, gol Maxi dan Sergio Agüero memberikan kemenangan 2-0 Atleti atas Los Verdiblancos di Vicente Calderón. Aguirre lebih gembira lagi karena timnya mampu menggeser rival sekota, Real Madrid ke posisi 5.  

"Kemenangan ini sangat penting. Betis bermain bagus dan sering mencuri poin di sini," kata Aguirre.

Pelatih berusia 50 tahun asal Meksiko itu kini fokus pada laga berikut lawan Espanyol, akhir pekan ini. Hanya kemenangan yang bisa mempertahankan posisi Atleti.

"Kami fokus menekuk Espanyol untuk bertahan di top four pada akhir tahun. Kami yakin bisa melakukannya," ujar Aguirre kepada Goal.

Seperti halnya lawan Betis, Aguirre berjanji takkan memberikan banyak ruang kepada Espanyol. Dan yang terpenting, Aguirre akan fokus kepada lini depan timnya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024