Madrid Belum Lempar Handuk

VIVAnews - Kapten Barcelona, Carles Puyol, mengaku senang timnya berhasil mengalahkan Real Madrid 2-0 di partai El Clasico. Namun, Puyol tak yakin Los Merengues akan lempar handuk dalam perebutan gelar La Liga musim ini.

Kini, Blaugrana unggul 12 poin atas Madrid. Namun, kehadiran pelatih anyar Juande Ramos masih menjadi teka-teki buat peserta La Liga musim ini.

Juga berderetnya pemain berkualitas di kubu Santiago Bernabeu diyakini Puyol akan tetap membuat Madrid sebagai ancaman utama Barca. Apalagi, jika para pemain Madrid yang cedera telah pulih.

"Kami harus bekerja keras, dan itu membuat kami khawatir. Beruntung, kami bisa mengamankan tiga poin," ujar Puyol seperti dilansir situs FIFA, Senin, 15 Desember 2008.

"Jarak 12 poin memang penting. Namun, Madrid tidak akan pernah menyerah. Saya yakin itu," tambah Puyol.

Hal senada juga dilontarkan sang pelatih Pep Guardiola. Legenda hidup Camp Nou itu tak jumawa menyikapi kemenangan timnya atas rival abadi itu.

"Baru 15 pertandingan yang baru dimainkan. Masih banya tim yang akan menghadang laju kami seperti Villarreal dan Valencia. Pada Januari 2009 nanti, kami juga akan berlaga di tiga kompetisi lagi dengan lawan yang semakin
banyak," ujar Guardiola.

Pada pertandingan itu, Blaugrana berhasil unggul lewat gol Samuel Eto'o dan bintang Barca, Lionel Messi. Kini, Barca unggul delapan poin dari Valencia dan Sevilla.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024