Kalla Terima Rombongan Jurnalis Internasional

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menerima peserta Perlindungan Jurnalis Internasional. Para jurnalis yang akan bertemu Kalla ini merupakan peserta Konferensi Regional Asia Pasifik.

Informasi yang diterima dari Istana Wakil Presiden, Selasa, 16 Desember 2008, Kalla dijadwalkan menerima peserta Konferensi Regional Asia Pasifik Perlindungan Jurnalis Internasional. Pertemuan Kalla dengan para peserta perlindungan jurnalis internasional itu diagendakan pukul 16.00 WIB.

Berkaitan dengan jurnalis internasional, pada Senin, 15 Desember 2008, wartawan stasiun televisi Al-Baghdadia, Muntadhar alias Muntazer al-Zaidi melakukan sejarah baru. Al-Zaidi melemparkan sepasang sepatunya kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush di saat jumpa pers di Baghdad, Irak.

Hingga kini belum diketahui nasib Al-Zaidi yang dinilai mencoreng muka pemerintahan Irak di mata dunia. Tetapi, apakah pertemuan dengan para peserta konferensi ini akan membahas nasib wartawan Irak tersebut? Sampai dengan saat ini belum ada informasi tambahan.
Selain menerima peserta kongres, sekitar pukul 09.30 WIB, Kalla akan menerima pimpinan Persatuan Perintis Kemerdekaan Indonesia. Selain itu, Kalla dijadwalkan juga menerima pimpinan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024