Hari Ini Pilkada Putaran Dua Kabupaten Garut

VIVAnews – Pemilihan kepala daerah Kabupaten Garut tahap kedua, dilakukan hari ini. Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang masuk putaran dua adalah Rudi Gunawan-Oim (Golkar dan PDIP) dan pasangan kandidat independen Aceng Fikri-Dicky Chandra.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Juru bicara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Garut, Dadang Sudrajat, mengatakan kedua pasangan calon bupati bakal memperebutkan suara sebanyak 1.581.504 pemilih. Jumlah itu meningkat 2.844 orang dari daftar pemilih tetap pada putaran pertama yang dilakanakan pada 26 Oktober lalu.

“Mereka yang tersebar di 42 kecamatan akan menyalurkan hak suaranya pada 3939 TPS yang telah kami sediakan,” kata Dadang.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Mengenai dana pemililhan yang sebelumnya terhambat, Dadang mengatakan masalah itu sudah ditangani. “Semua logistik sudah didistribusikan ke semua tempat pemungutan. Mudah-mudahan pelaksanaan pemilihan putaran dua yang serba terbatas ini dapat berjalan lancar,” kata dia.

Laporan: Sigit Zulmunir/Bandung

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024