Piala AFF 2008

Vietnam Tak Mau Jadi Pecundang

VIVAnews – Salah satu tim lagi harus tersingkir dari Piala AFF 2008. Penentuannya pada leg kedua babak semifinal yang mempetemukan Vietnam dan Singapura, Minggu, 21 Desember 2008.

Pertandingan yang digelar di Stadion Nasional, Singapura. Meski demikian, Pelatih Vietnam, Henrique Calisto berharap timnya mampu memenangkan pertarungan.

”Kedua tim pasti sama-sama ingin menang. Yang pasti, kami tak ingin jadi pecundang,” kata  Henrique Calisto, pelatih Vietnam seperti dilansir situs Piala AFF 2008, Sabtu, 20 Desember 2008.

Di leg pertama, Vietnam berhasil menahan imbang Singapura 0-0 saat bertanding di Hanoi, 17 Desember 2008. Karena itu, tim yang menang dipastikan akan menemani Thailand di final yang akan digelar pekan depan.

Menurut pelatih asal Portugal itu, pemain-pemainnya sudah siap untuk bertemu Singapura di leg kedua. ”Target kami adalah menang. Pemain sudah mampu menahan imbang Singapura di leg pertama. Untuk leg kedua ini, hasil sudah tidak mengincar itu lagi melainkan kemenangan,” kata Calisto.
 
Meski demikian, Calisto sadar Singapura bakal tampil beda pada pertandingan malam ini. The Lions menurutnya punya kualitas pemain yang cukup baik. Selain itu, pada pertandingan malam ini, Indra Sahdan Bin Daud cs akan suntikan semangat dari penduduk Singapura yang hadir di stadion.

Selain itu, Calisto juga khawatir dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini di Singapura. Hujan menurut Calisto akan mengganggu penampilan timnya. ”Hujan akan jadi masalah bagi kami. Sebab, pemain tidak terbiasa dengan bola-bola panjang,” kata Calisto.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024