Presiden Buka Munas Kadin

VIVAnews - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan membuka Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) ke V di Jakarta yang akan berlangsung 20 - 22 Desember 2009.

Menurut agenda, Presiden SBY akan hadir di Jakarta Convention Center tempat diselenggarakan Munas Kadin pada pukul 13.55 WIB. Yudhoyono akan disambut oleh Pelaksana Tugas Menko Perekonomian Sri Mulyani, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Ketua Umum Kadin MS Hidayat.

Rencananya, Presiden akan memberikan sambutan pada pukul 14.30 WIB. Namun, sebelumnya, menurut Hidayat, Kadin akan memaparkan sembilan konsep penanganan krisis yang diusulkan oleh asosiasi pengusaha tersebut.

Kadin juga akan memberikan penghargaan kepada sejumlah daerah yang mendukung iklim investasi yang baik bagi pengusaha. Sejumlah daerah itu adalah Nangroe Aceh Darussalam, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Riau, Sumatra Utara, dan Sulawesi Selatan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Munas Kadin berlangsung di tengah ancaman krisis keuangan sebagai imbas dari krisis ekonomi yang terjadi di negara maju. Indonesia juga sudah menghadapi ancaman membengkaknya pengangguran akibat krisis tersebut.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024