Early Bantah Dekati Dipa 'The Changcuters'

VIVAnews - 'The Changcuters' tampil di ajang Gadis Friendship Festival 2008, Minggu 21 Desember 2008 di Plasa Barat Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam penampilan kali ini, Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick ditonton dua perempuan cantik. Yang satu baru ketuk palu cerai untuk kedua kalinya, sementara satunya lagi pernah menjalin cinta dengan beberapa anak band. Mereka adalah Andhara Early dan Tyas Mirasih.

Kabarnya, Andhara yang belum lama menjanda untuk keduakalinya sedang dekat dengan personel band pelantun lagu 'Racun' itu. Pria itu adalah Dipa Nandastra Hasibuan alias Dipa, basis band asal Bandung tersebut.

Dikonfirmasi masalah itu, Early hanya mengumbar senyum. Akhirnya keluar juga statement dari pemenang favorit Gadis Sampul 1995 itu. Katanya, "Kemarin dibilang deket sama si Erick, sekarang deket sama Dipa. Masa gue digilir. Semuanya temen gak ada yang lebih."

Early mengaku kedatangannya sekadar untuk reuni Gadis Sampul. Dipa pun dimintai komentarnya. Basis 'The Changcuters' itu setali tiga uang dengan Early. Dipa pasang senyum dan tampang tidak tahu-menahu."Lho kok saya? Kok jadi gitu?" ujarnya menanggapi pertanyaan kedekatan dia dengan perempuan 29 tahun tersebut. Selebihnya, Dipa pamitan pulang, "Balik ya..." ujarnya seraya masuk mobil.

Kembali ke Early, menyambut tahun baru dengan kesendirian setelah menjanda dua kali tak jadi masalah baginya. Early senang-senang saja dengan kumpul dengan keluarga dan teman-teman. Menjadi manusia lebih baik adalah harapan sederhana Early tahun depan. Apakah lebih baik yang Early maksud dengan mencari yang baru? "Wah jangan dulu dong. Santai," ujarnya ringan.

'The Changcuters' bukan jadi tujuan tunggal Early setia menonton di depan panggung. Dia juga menikmati aksi panggung band-band lain seperti 'Yovie and Nuno'.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024