Hanung Sambut 2009 dengan Perceraian

VIVAnews - Hanung Bramantyo mengurus perceraian. Senin 22 Desember 2008, Hanung dan istrinya Yanesthi HardiniĀ  hadir dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang dengan Ketua Majelis Hakim Farchanah itu digelar sekitar 20 menit saja.

Keluar dari ruang sidang, istri Hanung yang berambut pendek itu tak bicara apa-apa. Berbagai pertanyaan dilontarkan wartawan, namun perempuan yang mengenakan baju krem itu bungkam. Ia melangkah masuk ke mobil perak bernomor polisi Yogyakarta lalu melesat pergi bersama kuasa hukumnya.

Hanung pun melancarkan aksi serupa. Sutradara 'Ayat-Ayat Cinta' yang tampil serba hitam itu tidak bersedia memberi komentar.

Sidang perdana mereka digelar pekan lalu. Menurut Hermansyah Dulami, kuasa hukum Hanung, kliennya tak mau perceraiannya jadi sorotan. "Ini perkara masalah rumah tangga seharusnya tidak perlu di ekspos. Ini aib," ujarnya melalui telepon.

Katanya, agenda sidang hari ini seharusnya mendengar jawaban dari istri Hanung. Tapi pihak tergugat belum siap dengan jawaban. Sidang pun ditunda hingga 5 Januari 2009.

Sekarang eranya selebriti cerai baik-baik. Yuni Shara dan Andhara Early merupakan beberapa contoh kasus. Hanung Bramantyo pun demikian.

Walau pernikahannya dengan sudah berakhir sejak tiga tahun lalu, Hanung baru mengurus masalah legal perceraiannya di Pengadilan Agama beberapa waktu lalu.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024