Jessica Alba Akhirnya Gelar Resepsi

VIVAnews - Apalah artinya resepsi pernikahan. Jessica Alba termasuk salah satu selebriti yang menganggap respsi bukan prioritas.

Buktinya, Ia dan suaminya Cash Warren baru menggelar resepsi pernikahan akhir tahun ini. Pasangan selebriti ini, akhirnya memutuskan mengadakan perhelatan itu setelah sempat menundanya 7 bulan setelah pernikahan.

Jumat pekan lalu, VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 22 Desember 2008, resepsi digelar. Jessica dan Warren tak menggelarnya di hotel mewah, melainkan di kediaman mereka di Beverly Hills. Selain anak pertama, Honor Marie, kedua orang tua mereka juga tampak melengkapi resepsi.

Si kecil jadi tamu istimewa malam itu. Bayi mungil berusia enam bulan tersebut didandani sedemikian cantik. Marie mengenakan gaun berwarna kehijauan, serasi dengan sang bunda. Aksesoris menyerupai sayap malaikat menempel di gaun tersebut.

Jessica dan Warren tampil bersama memberi kata sambutan di depan para undangan. Sejoli tersebut menceritakan perjalanan cinta mereka. Setelah itu, baik ayah Jessica maupun Warren turut menyumbang sepatah dua patah kata ungkapan kegembiraan atas berkumpulnya dua keluarga besar mereka.

"Tidak ada tetes air mata, hanya cinta dan kebahagiaan. Rasanya teramat istimewa bagi semua yang hadir. Jessica amat gembira. Hari itu adalah hari paling membahagiakan dalam hidup mereka," ujar seorang sumber.

Sebelum resepsi sederhan ini digelar, Jessica dan Warren menikah di awal tahun. Tepatnya 19 Mei 2008. Kurang dari sebulan kemudian, Jessica melahirkan Honor Marie. Urutan yang tak biasa. Pernikahan yang berdekatan dengan kelahiran anak, lalu disambung resepsi.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024