Manchester City Gawat Darurat

VIVAnews - Manchester City gagal merangsek ke papan atas Liga Inggris. Padahal, target The Citizens bermain di Liga Champions musim depan.

Hasil mengecewakan terus dituai tim besutan Mark Hughes ini. Beruntung, karir Hughes di City of Manchester Stadium masih terbilang aman. Meski menuai hasil buruk, sang pemilik klub rupanya masih menaruh keyakinan pada mantan pelatih Blackburn Rovers ini.

Bahkan owner Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, bersedia memberikan suntikan dana segar pada Hughes guna berburu pemain. Sebelumnya, Hughes memang mengincar striker Roque Santa Cruz dan Craig Bellamy.

Terkait Santa Cruz, Hughes tentu sangatlah paham dengan striker Paraguay ini. Pasalnya, Hughes pula yang menarik Santa Cruz dari Bayern Munich pada 2007 lalu.

Selain Santa Cruz dan Bellamy, Hughes dikabarkan juga tengah membidik bek Chelsea, Wayne Bridge dan gelandang Villarreal, Marcos Senna. Seperti yang dilansir Dailymail, Selasa, 23 Desember 2008, Sheikh Mansour telah menyiapkan 40 juta poundsterling, Januari 2009 nanti.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Mereka akan menemani Robinho yang telah didatangkan awal musim ini senilai 32,5 juta pounds awal musim ini. Citizens mulai menyadari one man show yang dilakukan Robinho selama ini.

"Kami akan membawa beberapa pemain berkualitas pada transfer windows nanti. Memang tidak ada jaminan berapa pemain yang akan kami datangkan, namun kami akan mempunyai pemain baru dalam waktu dekat ini," ujar Hughes.

The Citizens memang harus berbenah. Pasalnya hingga Boxing Day, The Citizens masih terperosok di zona merah Liga Inggris. Robinho cs berada di peringkat 18 dengan total poin 18, hanya unggul tiga poin dari penghuni dasar klasemen, West Bromwich.

Parahnya, di pertandingan terakhir, The Citizens malah dipermalukan Wes Bromwich 2-1. Tak heran jika banyak kalangan yang menganggap Hughes harus menanggalkan jabatannya karena dianggap gagal.

Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024