Ponsel Bundel

Esia Bidik Penggemar Slank

Jelang tutup tahun 2008, Bakrie Telecom meluncurkan satu lagi produk bundling Huawei Seri C-2807 bertajuk "Hape Esia Slank." Kali ini segmen yang akan disasar adalah komunitas grup band Slank, atau yang akrab disebut Slankers.
 
Peluncuran yang bertepatan dengan hari ulang tahun grup musik Slank yang ke-25 tersebut sekaligus menjadi produk bundling pertama yang dibesut BTEL bersama komunitas musik.
 
Hape Esia Slank ini dilengkapi dengan Slank menu yang akan langsung terhubung ke konten Slank. Adapun di antaranya adalah wallpaper Slank, polyringtone Slank dan Warung Slank. Konten-konten yang terdapat dalam Warung Slank dimungkinkan untuk diunduh dengan Brew Application Downloader.
 
Terkait harganya, Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk mengatakan, Hape Esia Slank ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 per unitnya, sudah termasuk PPn. Adapun bonus yang didapat adalah pengiriman SMS gratis sebanyak 26.000 karakter dan talktime senilai Rp 12.000.
 
"Kami sudah melepas sekitar 100.000 unit ke pasaran. Bahkan permintaan dealer tercatat lebih dari 100.000 unit saat ini," ucap Erik di sela-sela peluncuran "Hape Esia Slank" di Wisma Bakrie kemarin, Senin 22 Desember 2008.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024