Sisa Repo Lokal Bakrie Rp 270 Miliar

VIVAnews - PT Bakrie & Brothers Tbk sudah menyelesaikan beberapa kewajiban repurchase agreement (repo) kepada para investor lokal. Saat ini, sisa repo kepada sekuritas lokal hanya Rp 270 miliar.

Repo adalah kontrak di mana suatu pihak melakukan penjualan efek dengan perjanjian perusahaan akan membeli kembali efek tersebut, pada waktu tertentu dan pada harga tertentu.

Menurut Direktur Keuangan Bakrie & Brothers, Yuanita Rohali, fasilitas repo lokal yang belum dilunasi adalah kepada PT Dinar Sekuritas sebesar Rp 30 miliar. "Repo akan diselesaikan saat jatuh tempo oleh Bakrie Brothers,"  ujarnya di Jakarta, Rabu, 24 Desember 2008.

Fasilitas repo kepada Sarijaya Sekuritas sudah dibayar Rp 15 miliar. Sisanya, Rp 20 miliar akan dilunasi saat jatuh tempo.

Repo kepada PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebesar Rp 213 miliar akan dilunasi saat jatuh tempo. Sedangkan, untuk Recapital Securities masih dalam rekonsiliasi dengan perseroan. "Kami akan melunasi saat jatuh tempo juga," kata Yuanita.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok
Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Penetapan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin RI periode 2024-2029 dilakukan di KPU pada Rabu, 24 April 2024. Penetapan dilakukan usai putusan MK, dua hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024