Lavezzi Ingin Jadi Maradona Baru

VIVAnews - Ezequiel Lavezzi rupanya berhasrat menjadi Maradona baru. Meski Chelsea berminat memboyongnya, namun striker gempal Argentina itu mengaku masih betah di San Paolo, Napoli.

Media Inggris dan Italia tengah santer memberitakan rencana The Blues memboyong Lavezzi ke Stamford Bridge. Lavezzi menjadi target The Blues untuk menggantikan Didier Drogba yang sedang dibekap cedera.

Namun, Lavezzi rupanya memilih bertahan di Napoli. Selain telah menjadi ikon baru di San Paolo, Lavezzi juga mengakui gaya hidup Kota London tidak begitu disukainya.

"Chelsea? Tidak ada dalam rencanaku," ujar Lavezzi kepada Positano News, Rabu, 8 Oktober 2008.

"Saya sangat menikmati matahari dan kehidupan di sini. Bukannya saya memusuhi London atau Inggris, namun di sini sangat menyenangkan," tambah striker berjuluk El Pocho itu.

Lavezzi memang menjadi pemain kunci dalam skenario pelatih Edy Reja. Striker 23 tahun itu telah mengangkat kasta Partenopei kemebali ke jajaran klub elit Serie A sejak musim lalu.

Selain mampu mengantar Napoli menembus level Eropa, Lavezzi juga mempersembahkan Piala Intertoto bagi Napoli.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024