Film Ketika Cinta Bertasbih

Alice Norin Total Akting di Kairo

VIVAnews - Artis Alice Norin mengaku mengerahkan segala kemampuannya untuk memerankan Eliana dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Maka itu, ketika syuting di Kairo, Alice Norin memberikan pengalaman yang luar biasa dalam karir beraktingnya.

"Alhamdulillah dapat film yang beda, kali ini diadaptasi dari novel best seller Ketika Cinta Bertasbih. Untuk itu aku kasih 100 persen buat film ini. Aku bener-bener total disini," ujar Alice Norin saat syukuran syuting Kairo, di Resto Al-Jazeerah, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu,24 Desember 2008 malam.

Pemeran Eliana dalam Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku pengambilan gambar di Mesir memiliki kesan tersendiri. Selain itu, Alice mengalami pengalaman yang tersendiri saat berada di Kairo.

"Selama ini aku sering ke luar negeri, menurutku Mesir memberikan suatu pengalaman yang beda banget. Karena kultur negara Mesir sangat menarik buatku. Aku juga terkesima banget dengan Pantai di Alexandria," jelas dia.

Ada kesulitan selama syuting? "Awalnya aku sempat khawatir, bisa nggak sih komunikasi antara kru Indonesia dan Mesir dapat berjalan baik. Eh alhamdulilah bisa," ujar dia.

Saat turun dari pesawat dan sampai di bandara Kairo, Alice langsung merasa klik dengan kru untuk pengambilan gambar. Padahal, sebelumnya Alice sempat khawatir dengan tipikal warga Mesir yang dinilai agresif. "Iya gue emang beneran takut ama mereka, tapi untungnya disana aku nggak ketemu dengan mereka," ungkap dia tenang.

Selain membicarakan syuting, Alice tak ketinggalan memaparkan rencana kegiatan tahun baru 2009. Istri dari Dj Riri ini akan berlagak men-Dj di tempat yang berbeda dari sang suami. "Tanggal 31 gue mau nge-DJ di Semarang. Gue nggak bareng Riri, karena dia nge-DJ di Bali. Baru tanggal 1 nya gw nyusul Riri ke Bali," jelas Alice.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024