Dua Bintang Lazio Batal Hijrah

VIVAnews - Laziale --fans Lazio-- mendapatkan kabar gembira. Duo bintang klub kesayangannya itu batal meninggalkan Stadio Olimpico, Roma.

Agent Cristian Ledesma menegaskan bahwa pemain asal Argentina itu akan tetap berkostum biru langit (biancoceleste) sampai akhir musim ini.

“Ia menegaskan takkan hijrah Januari 2009 nanti,” ujar Vincenzo D’Ippolito, agen Ledesma, kepada Tribal. “Tapi, ia akan mengevaluasi keputusannya Juni 2009 nanti.”

Ledesma selama ini menjadi target Inter Milan dan Juventus. Dua klub raksasa Italia itu coba memanfaatkan situasi dibalik seretnya negosiasi perpanjangan kontrak Ledesma.

Jelang bursa transfer musim dingin, Januari 2009, pasti kubu Lazio was-was. Padahal, pria berusia 26 ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Lazio sampai 2010, tapi negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot.

Peluang Ledesma untuk hijrah dari Lazio musim depan masih 50-50. Pasalnya, sampai saat ini belum ada tawaran resmi buatnya.

Sementara itu, bintang Lazio lainnya, Mauro Zarate, sudah tak sabar menunggu tanda tangan kontrak. Striker yang 21 tahun juga berasal dari Argentina ini menggaransi Laziale akan lama berada di Roma.

"Saya sangat bahagia dengan situasi serta orang-orang di Lazio. Saya tak sabar menunggu tanda tangan kontrak," ucap Zarate.

Zarate saat ini masih berstatus pinjaman dari klub Qatar, Al Sadd. Seperti halnya Ledesma, Zarate juga ditaksir klub-klub besar Eropa.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!
Jenderal Francis Omondi Ogolla

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Sebuah helikopter militer Kenya yang membawa petinggi termasuk kepala pertahanan jatuh pada hari Kamis, 18 April 2024, menurut keterangan dari pihak kepolisian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024