Miguel Cotto Tantang Jennings

VIVAnews - Kekalahan atas Antonio Margarito, Juli 2008, membuat Miguel Cotto mencari partai lain sebagai penebus. Mantan juara WBA kelas menengah itu akhirnya menjatuhkan pilihan pada Michael Jennings.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kedua petinju yang akan memperebutkan gelar WBO welterweight ini akan melangsungkan duel pada 21 Februari 2009 di Boardwalk Hall, Atlantic City, New Jersey.

Jennings dianggap lawan yang sepadan menilik gaya bertinju yang berbeda dari Cotto. Mantan juara kelas menengah BBBofC British itu punya kebiasaan memadukan jab dengan pertahanan sempurna.

Ketimbang mengejar lawan di atas ring, Jennings juga lebih suka memutari gelanggang dan menghajar lawan dengan jab-nya.

Berdasarkan sejarah pertandingan, Cotto selalu bermasalah dengan tipe petinju seperti ini. Contohnya terjadi Maret 2007 lalu ketika ia
menghadapi Oktay Urkal.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Meski menang TKO di ronde 11, Cotto kelimpungan sepanjang pertandingan karena layangan jab Urkal yang berkali-kali mendarat di tubuhnya.

Menurut boxingnews24, Jennings memang masih kalah pengalaman dari Cotto. Catatan tanding Cotto mencapai 32-1, 26 KO, sedangkan Jennings 'cuma' 34-1, 16 KO.

Namun bila Jennings bisa mempertahankan tempo pertandingan dan tak terbawa irama Cotto, maka bisa dipastikan pertandingan akan berjalan imbang.

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024