Tato Baru Beckham Buat Istrinya Kesal

VIVAnews -  Gelandang sayap Inggris, David Beckham memutuskan untuk menambah satu tato lagi di badannya. Aksi ini memicu kekesalan sang istri, Victoria Adams.

Tubuh Beckham memang sudah akrab dengan tato. Berbagai gambar diukir permanen di beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari punggung hingga lengan.

Awalnya, Victoria tidak terganggu dengan hobi suaminya itu. Mantan vokalis Spice Girls itu bahkan senang dengan dengan gambar yang menempel pada tubuh Beckham.

Namun sikap itu tak berlanjut saat Beckham memutuskan untuk menambah satu tato lagi di lengan kirinya baru-baru ini. Aksi ini dilakukan sepekan sebelum dia bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Milan.

Menurut salah seorang sumber dekat Beckham kepada The Sun, keputusan Beckham untuk menambah tato membuat Victoria sedikit kesal. Pasalnya, dia tidak menduga suaminya akan menambah tato yang ada di badannya.

"Selama ini Victoria sebenarnya senang dengan tato suaminya. Tapi dia berharap Beckham tidak menambah lagi tato yang ada di badannya. Victoria  ingin ada bagian pada kulit Beckham yang tersisa.," kata sumber tersebut seperti dilansir Goal.com, Selasa, 29 Desember 2008.

Baru-baru ini, Beckham mengukir satu tato baru di lengan kirinya. Tato tersebut bertuliskan petikan salah satu ayat dari Alkitab.

Di mata Victoria, Beckham merupakan pria yang sangat menjaga kesehatannya. Buktinya, Beckham tidak merokok dan minum minuman keras. Satu-satunya yang membuat victoria khawatir hanyalah kecanduan Beckham pada tato.

"Dia (Victoria) khawatir Beckham akan kecanduan pada tato dan tidak tahu kapan bisa berhenti," kata sumber itu.

Saat ini AC Milan sedang menjalani tur tahunan mereka ke Dubai, Arab Saudi. Beckham sendiri sangat berharap bisa menyusul dengan rekan-rekannya hari ini. Milan sendiri belum menentukan sikap terhadap tato yang menempel di tubuh Beckham.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024